Wayne Rooney Mengamankan Kemenangan Pertamanya Sebagai Manajer

Wayne Rooney Mengantongi Kemenangan Pertama Sebagai Bos Permanen Derby Melawan Bournemouth Yang Goyah

Wayne Rooney Mengamankan Kemenangan Pertamanya Sebagai Manajer – permanen Derby dengan kemenangan 1-0 atas pengejar promosi Bournemouth.

Gol babak pertama Krystian Bielik membuktikan perbedaannya saat Rams keluar dari zona degradasi.

Wayne Rooney Mengamankan Kemenangan Pertamanya Sebagai Manajer

The Cherries kehilangan tempat lebih jauh di dua teratas, turun ke urutan keempat setelah kemenangan Reading atas Coventry, setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Bahkan pengenalan terlambat Jack Wilshere, yang menyetujui persyaratan dengan klub hingga akhir musim pada hari Senin, gagal menginspirasi tim Jason Tindall saat mereka mengalami kekalahan kedua berturut-turut.

Derby dimulai dengan banyak niat dan Kamil Jozwiak hampir memberi tuan rumah keunggulan awal.

Pemain Polandia itu mengalahkan penjaganya di tiang belakang tetapi melihat sundulannya yang mengarah ke gawang dibelokkan oleh penjaga gawang Bournemouth, Asmir Begovic.

Tim tamu kemudian menyia-nyiakan peluang bagus ketika tendangan diagonal sederhana menemukan Jack Stacey di sayap kanan dan umpan silangnya berhasil menghindari Dominic Solanke yang mengintai.

Sebuah penghentian panjang kemudian diikuti setelah cedera kepala pada Bielik dan itu mempengaruhi aliran permainan pada akhirnya restart.

Masalah Derby di depan gawang telah terbukti musim ini dan mereka dengan sempurna dikemas pada tanda setengah jam.

Lee Buchanan tiba-tiba menemukan dirinya menahan gawang di dalam kotak tetapi usahanya terlalu jinak dan memungkinkan Begovic untuk menahannya ke tempat yang aman.

Namun rasa frustrasi tuan rumah tidak bertahan lama karena hanya semenit kemudian mereka membuka peluang dan Bielik yang terkepung yang mendapatkannya.

Gelandang yang grogi itu bangkit dari sepak pojok dan melihat sundulannya diblok sebagian, sebelum bereaksi paling cepat dan menusuk ke gawang.

Bournemouth membuat dua perubahan pada interval dalam upaya untuk kembali ke permainan dan salah satunya, Josh King, nyaris menyamakan kedudukan hanya untuk menanam sundulan langsung ke kiper tuan rumah Kelle Roos.

Permainan mulai terbuka dengan Solanke melepaskan tembakan setengah voli ke sisi jaring sebelum Nathan Byrne gagal mendapatkan kekuatan yang cukup di belakang tembakannya ke ujung yang lain.

Derby bisa saja menggandakan keunggulan mereka tepat setelah satu jam pertandingan berjalan ketika Matt Clarke menyambut tendangan sudut dengan sundulan namun kaki Begovic menggagalkan upaya sang bek.

Bournemouth menaikkan taruhan menuju kuarter terakhir pertandingan dan kedatangan Wilshere datang dengan 13 menit tersisa.

Itu adalah penampilan pertama mantan pemain Arsenal dan Inggris itu sejak pertandingan Piala Liga untuk West Ham September lalu.

Para pengunjung mendorong dan menyelidiki, dengan Solanke melihat sebuah sundulan yang ditepis dengan baik oleh Roos, tetapi Derby yang tegas bertahan untuk kemenangan yang berharga.